HONDA SOLO BARU

Jl. Ir. Soekarno 168 Solo Baru

Menu

Honda Pertimbangkan Tambah Varian Mobil Mid-Engine

Thursday, December 6th 2018.
California – Honda dikabarkan berniat mengisi kekosongan di segmen mobil dengan tata letak mesin tengah (mid-engine) yang berada di antara S660 dan NSX. Honda dikatakan sedang merencanakan pengganti S2000 tapi dengan mesin di tengah.
Seperti diberitakan Carscoops, Jumat (1/5/2015), mobil mid-engine yang direncanakan Honda ini akan lebih menarik. Sebab, model ini bisa lebih murah daripada NSX dengan bentuk yang lebih kecil.
Dikatakan, mobil itu akan menggunakan mesin turbo dan motor listrik combo sebagai penggeraknya. Sumber internal yang tidak disebut namanya mengatakan, Honda akan menggabungkan mesin three-pot turbo 1.0 liter dengan motor listrik.
Dengan penggabungan kedua penggerak itu, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 220 daya kuda. Mesin bensin akan menggerakkan roda belakang dan motor listrik menggerakkan roda depan.
Mobil dari Honda ini akan menjadi mobil hybrid dengan tata letak mesin di tengah yang sampai saat ini belum memiliki pesaing langsungnya. Meski begitu, dilihat dari powernya, Audi TT, BMW Z4, Mecedes-Benz SLK dan Nissan 370Z siap menantangnya.
Sumber : detikOto

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Honda Pertimbangkan Tambah Varian Mobil Mid-Engine

hondasolobaru – Bisa dibilang, Honda kali ini memiliki terobosan yang sangat unik untuk mobil keluarga sekelas MPV berikut ini. Bertajuk MPV Honda StepWGN ini digelontorkan…

FITUR BARU DI ALL NEW JAZZ Tokyo -Honda menambah lagi fitur keamanan pada hatchback Jazz. Fitur yang ditambahkan adalah City-Brake Active System yang membuat mobil…

Dipesan 4.500 Unit, Honda Mobilio Dikirim Mulai Februari Jakarta – Dalam waktu yang cukup singkat, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mengantongi 4.500 unit MPV…