HONDA SOLO BARU

Jl. Ir. Soekarno 168 Solo Baru

Menu

Honda Brio Satya Sudah Bisa Dikirim Bulan November

Wednesday, May 15th 2019.
Sudah Punya Izin, Mobil Honda Brio Satya Dikirim Bulan Depan
Jakarta – Mobil murah Honda, Brio Satya akhirnya mengantongi sertifikasi dari pemerintah. Artinya mobil ini sudah bisa diproduksi dan dijual secara umum. Mobil ini akan ikut bersaing dengan mobil murah lainnya yang sudah mulai dijual resmi.
Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menuturkan kalau audit dari pemerintah sudah selesai dan sertifikasi sudah di tangan.
“Audit sudah selesai, sertifikasi sudah kita dapatkan. Artinya kita sudah bisa produksi, bulan ini sudah produksi, bulan depan delivery ke diler-diler,” ujar Jonfis di Sunter, Jakarta Utara, Senin (21/10/2013).
Ditambahkan Jonfis, sejak mulai diluncurkan beberapa waktu lalu sampai saat ini, Brio Satya sudah dipesan oleh konsumen sebanyak 3.600 unit secara nasional.
“Itu SPK (surat pemesanan kendaraan) yang kita terima sejak awal diluncurkan. Itu secara nasional,” katanya.
Sementara itu, target produksinya itu sendiri, HPM mematok bisa memproduksi sebanyak 1.200 unit dalam satu bulannya.
Untuk harganya itu sendiri, Brio Satya ini dibanderol mulai Rp 113 juta hingga 124,5 juta OTR JATENG dan DIY dan terdiri dari 3 tipe, di antaranya E, S dan A.
Jantung pacunya dibekali mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga 88 PS dan torsi 11,1 Kg.m pada 4.500 RPM.

Sumber : DetikOto

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Honda Brio Satya Sudah Bisa Dikirim Bulan November

Bagi pemilik Honda Estilo dan Genio, mungkin pernah atau sedang mengalami kendala putaran idle yang tidak rata atau naik-turun. “Putaran idle standar Honda Estilo atau Genio…

Jakarta – Jangan terlalu khawatir dengan harga bahan bakar yang semakin mahal. Apalagi untuk anda yang sedang mencari mobil baru, hanya perlu mempertimbangkan teknologi atau fitur…

honda brv solo – Baru beberapa bulan merilis HR-V, Honda bergerak lagi dengan BR-V. Bagi Honda, ini saat yang tepat untuk mobil SUV karena, pasarnya…