HONDA SOLO BARU

Jl. Ir. Soekarno 168 Solo Baru

Menu

Konsumsi BBM Brio Satya Pasti Tembus 20 Km Perliter

Tuesday, May 14th 2019.
Jakarta – Ketika pemerintah menelurkan regulasi mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC), salah satu persyaratan adalah konsumsi bbm minimal 20 km perliter. Nah, bagaimana dengan mobil murah Honda Brio Satya?
Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy pun langsung menjawabnya. Ia mengutarakan, kalau konsumsi bbm Honda Brio Satya sudah sesuai dengan standar regulasi pemerintah.
“Sebenarnya susah dibicarakan, karena hasilnya pasti berbeda antara pengetesan dengan real di jalanan. Tapi kan kalau sudah lolos LCGC pasti tembus dong. Ya setidaknya ada plus minus sekitar 4 persen,” ujar Jonfis, disela acara test drive Honda Brio, Kamis (12/9)
Pengujian tersebut, lanjut Jonfis dilakukan di BPPT, menggunakan mesin tes khusus. Pengetesannya berupa simulasi dari berbagai kondisi jalan dengan metode seperti yang diterapkan di seluruh dunia.
Honda membekali Brio Satya dengan mesin I-Vtec berkapasitas 1.2 liter. Dipadu dengan transmisi manual 5 speed, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88 PS.
sumber : otomotifnet

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Konsumsi BBM Brio Satya Pasti Tembus 20 Km Perliter

Showroom Event Honda Solobaru Spesial Bulan Mei Honda solobaru melakukan promo menjelang bulan suci ramadhan khusus untuk pembelian unit ready, mulai dari honda brv, jazz,…

Otosia.com – Memanfaatkan engine break saat melakukan pengereman memang sangat membantu khususnya pada kendaraan roda empat bertransmisi manual. Lalu bagaimana dengan mobil bertransmisi otomatis? Pebalap…

Kajang – ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) merilis hasil uji tabrak atas mobil crossover utility vehicle teranyar Honda, yakni HR-V.  Dalam pengujian tersebut, Honda…