HONDA SOLO BARU

Jl. Ir. Soekarno 168 Solo Baru

Menu

Honda Pertimbangkan Tambah Varian Mobil Mid-Engine

Sunday, June 16th 2019.
California – Honda dikabarkan berniat mengisi kekosongan di segmen mobil dengan tata letak mesin tengah (mid-engine) yang berada di antara S660 dan NSX. Honda dikatakan sedang merencanakan pengganti S2000 tapi dengan mesin di tengah.
Seperti diberitakan Carscoops, Jumat (1/5/2015), mobil mid-engine yang direncanakan Honda ini akan lebih menarik. Sebab, model ini bisa lebih murah daripada NSX dengan bentuk yang lebih kecil.
Dikatakan, mobil itu akan menggunakan mesin turbo dan motor listrik combo sebagai penggeraknya. Sumber internal yang tidak disebut namanya mengatakan, Honda akan menggabungkan mesin three-pot turbo 1.0 liter dengan motor listrik.
Dengan penggabungan kedua penggerak itu, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 220 daya kuda. Mesin bensin akan menggerakkan roda belakang dan motor listrik menggerakkan roda depan.
Mobil dari Honda ini akan menjadi mobil hybrid dengan tata letak mesin di tengah yang sampai saat ini belum memiliki pesaing langsungnya. Meski begitu, dilihat dari powernya, Audi TT, BMW Z4, Mecedes-Benz SLK dan Nissan 370Z siap menantangnya.
Sumber : detikOto

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Honda Pertimbangkan Tambah Varian Mobil Mid-Engine

Tokyo – Honda akhirnya merilis informasi spesifikasi teknis dan detail lain Honda Freed terbaru mereka. Sebelumnya, gambar resmi MPV boxy ini dirilis akhir Juni lalu. …

Shanghai – Honda memperluas lineup model Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan di Tiongkok dengan memperkenalkan mobil Concept D. Hal itu bertujuan untuk mengejar target…

Hondasolobaru.nt – Honda CR-Z beberapa waktu lalu mendapatkan sejumlah penyegaran di Jepang. Tak lama berselang, beberapa perubahan rupanya juga dilakukan Honda di Amerika Serikat. Sedianya,…