HONDA SOLO BARU

Jl. Ir. Soekarno 168 Solo Baru

Menu

Honda Jazz Anyar Mengaspal di Indonesia Akhir Tahun 2014

Friday, February 14th 2020.
HONDA ALL NEW JAZZ

Jakarta -Bagi Anda yang sudah menunggu kehadiran Honda Jazz model terbaru diharap sabar. Sebab, kehadirannya tergolong masih lama yakni akhir tahun 2014 mendatang.


Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela acara Jazz Tunning Contest di Mal Gandaria City.


“Jazz model baru akhir-akhir tahun depan ya,” tegas Jonfis dengan singkat kepada para pewarta.


Jonfis melanjutkan, penjualan Jazz di pasar otomotif nasional tergolong sangat bagus, bahkan berhasil menjadi market leader di segmen hatchback.


“Penjualan Jazz sekarang market sharenya 44 persen, antara posisi 1 dan 2 cukup jauh,” katanya.


Lalu ketika ditanya apakah nantinya semua fitur yang ada di Jazz terbaru yang sudah diluncurkan di Jepang akan dibawa juga ke Jazz yang dijual di Indonesia?


“Belum tahu apakah akan sama atau tidak. Kita lihat saja nanti,” lugasnya.


Lalu adakah indikasi konsumen yang menunda beli Jazz model lama karena tahu bakal ada yang baru keluar tahun depan?


“Sekarang mungkin kalau 1 atau 2 orang ada. Tapi kebutuhan transportasi tidak bisa ditunda jadi tidak bisa menunda-nunda. Kecuali 2 bulan lagi diluncurkan baru, disitu pasti banyak yang menunda,” pungkasnya.


Sumber : DetikOto

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller

Related Article Honda Jazz Anyar Mengaspal di Indonesia Akhir Tahun 2014

Jakarta – Setelah perkenalan perdana dunia mobil Honda BR-V dilakukan di GIIAS, sejumlah tanggapan pun muncul. Salah satunya adalah ada pengunjung yang menganggap mobil sebagai…

Pesona Honda BR-V yang sukses memikat konsumen Tanah Air dan menjadi salah satu produk andalan Honda terlaris awal 2016 ini terbukti memang istimewa. Laporan terbaru…

Jepang – Honda sedang mempersiapkan generasi berikut CR-Z untuk menyaingi Toyota 86 dan Subaru BRZ yang penjualannya cukup laris. Bocoran dari internal Honda menyebutkan kalau…